Banner_Header

RENUNGKANLAH! Sebelum Anda Ikut-Ikutan Mencela Arab Saudi (Daulah Su'udiyah)

Buletin Islami - Sering kali kita mendengar perkataan sebagian orang yang mencela ataupun menghujat kerajaan Arab Saudi maupun terhadap penguasa dua Tanah Suci. Sebagian mengatakan "Arab Saudi adalah Antek-antek Yahudi" ataupun "Arab Saudi adalah Antek-antek Barat".

Dan yang paling terkini adalah perkataan sebagian orang yang mengaku muslim terhadap musibah Mina yang menimpa jama'ah haji tahun 2015 lalu, mereka menghujat dengan perkataan "Negara Arab Saudi tidak becus mengurus jama'ah Haji" dan hujatan-hujatan semacam itu lainnya.

Mereka Para Pendengki Arab Saudi
Sungguh itu semua hanyalah perkataan-perkataan para pendengki dan para penentang dakwah Sunnah yang dipelopori oleh Arab Saudi. Dimana dengan pertolongan Allah kemudian sumbang sih para Ulama dakwah ini kini mengalami perkembangan sangat pesat.

Menanggapi perkataan para pencela dan pendengki tersebut, marilah kita perhatikan dengan seksama pernyataan seorang ulama besar abad ini, Asy-Syaikh Shaleh al-Fauzan Hafizhahullah.


Untukmu Para Pendengki Arab Saudi dan Penguasa Dua Tanah Suci


Asy-Syaikh Shaleh al-Fauzan Hafizhahullah wa nafa’a bihi ditanya oleh seseorang mengenai perkataan para pendengki dan semisalnya.

Pertanyaan: Apa nasehat anda bagi orang yang mengatakan bahwa daulah ini (Arab Saudi) memerangi agama dan menekan para da’i?

Jawaban: Daulah Su’udiyah (Saudi) sejak berdirinya selalu menolong agama dan para pemeluknya. Daulah ini tidaklah berdiri kecuali di atas asas ini.

✊ Dan apa yang sekarang dicurahkan oleh Daulah ini berupa bantuan kepada segenap kaum muslimin di setiap tempat baik itu bantuan-bantuan finansial, pembangunan pusat-pusat keislaman, masjid-masjid, perutusan para da’i, pencetakan kitab-kitab dengan kitab utamanya al-Qur’an yang mulia, pembukaan ma’had-ma’had ‘ilmiah, fakultas-fakultas syari’ah sekaligus mediasi hukumnya untuk syari’at Islam, dan membentuk badan tersendiri guna menegakkan amar ma’ruf nahi munkar di setiap daerah (negeri), semua itu merupakan dalil dan bukti yang jelas atas pembelaannya terhadap Islam dan pemeluknya.

 Dan telah menyedak kerongkongan orang-orang munafik, orang-orang jahat dan para penebar perpecahan.

☝ Dan Allah yang akan menolong agama-Nya, meskipun kaum musyrikin dan orang-orang yang berkepentingan tidak menyukainya.

✋ Kita tidak mengatakan bahwa Daulah ini sempurna dari segala sisinya dan tidak memiliki kesalahan. Kesalahan-kesalahan itu mesti ada dari setiap orang.

 Kita memohon kepada Allah agar menolongnya memperbaiki kesalahan-kesalahannya. Dan seandainya orang yang mengatakan ucapan ini memperhatikan keadaan dirinya, niscaya ia akan mendapati kesalahan-kesalahan pada dirinya yang akan membendung lisannya berbicara tentang orang lain dan merasa malu dari melihat kepada manusia.

Sumber: Al-Ijabaat al-Muhimmah fil Masyakil al-Mulimmah (hal. 26-27)

Bagi anda yang masih bersikukuh mencela dan mencari-cari kekurangan Daulah ini, silakan anda baca dengan baik-baik kesaksian salah seorang WNI yang tinggal di Arab Saudi, disini.

Semoga Allah memberikan balasan kebaikan kepada siapa saja yang telah membacanya dan membantu kami menyebarkannya. [ES/BuletinIslam]
loading...
error: Content is protected !!