Banner_Header

Bikin Ketawa! Baru Ketemu Di Pelaminan, Sepasang Pengantin Ini Malu-Malu dan Salah Tingkah Dibuatnya


BuletinIslami.Com - Sudah menjadi adat budaya apabila seseorang akan menikah sepasang pengantin akan bertemu dan berkenalan terlebih dahulu, di zaman serba digital sekarang ini minimal mengetahui pasangannya melalui foto atau akun sosial media. Akan tetapi, berbeda dengan sepasang pengantin asal Malaysia ini dimana keduanya dikabarkan sama sekali belum pernah ketemu dan baru sekali bertemu saat keduanya ada di pelaminan.

Kisah unik bin lucu ini bisa dilihat dari beberapa Foto Pengantin Malaysia Salah Tingkah di Pelaminan yang beredar. Foto tersebut sekarang ini tengah viral di media sosial dan menjadi bahan guyonan netizen usai melihat pengantin yang malu-malu dan gerogi duduk berdua dipernikahan mereka. Jika dilihat, foto pengantin lucu ini memang sepertinya nyata dan bukan rekayasa.
Bikin Ketawa! Baru Ketemu Di Pelaminan, Sepasang Pengantin Ini Malu-Malu dan Salah Tingkah
Foto Sepasang Pengantin Malu-Malu dan Salah Tingkah
Pada keterangan gambar dari sang pengunggah gambar pertama kali di Facebook, tercantum apabila pengantin pria dan wanita keduanya sama-sama belum pernah ketemu bertatap muka melihat wajah aslinya. Sehingga tak ayal ketika mereka duduk bersama dipelaminan yang ada malah gerogi, akan tetapi sangat kocak, sehingga banyak netizen yang langsung ketawa melihat foto tersebut.
BACA KISAH SERUPA! Wanita Ini Tidak Pernah Pacaran, Sesuatu Yang Lucu Terjadi Dihari Pernikahannya
Sepasang pengantin ini sebelumnya tidak pernah pacaran dan mereka melakukan ta'aruf sebelum menikah, sangat jelas tertera dari caption pada foto pengantin lucu tersebut.
“Tahu nggak.. 2 orang ini sama sekali nggak pernah bersentuhan sebelum keduanya nikah, dan pada akhirnya keduanya disatukan pada sebuah ikatan suci yaitu pernikahan. Waktu keduanya mau berfoto diatas pelaminan eh malah malu-malu segala.. 😀 tetapi Saya kira mereka sangat so sweet,”

Inilah Foto Pengantin Malaysia Salah Tingkah Yang Lucu Bikin Ketawa








Barakallahu lakuma wa barakallah alaikuma wa jama'a bainakuma fii khoiiir....

"Semoga Allah memberkahimu dan memberkahi atasmu serta mengumpulkan kamu berdua dalam kebaikan"
BACA JUGA: Kenapa Pacaran Diharamkan? Inilah Jawaban Ilmiahnya... Harus Baca!
Selamat menempuh hidup baru kakak, semoga menjadi keluarga sakinah, mawadah, wa rahmah...

Romantis, dan ada manis-manisnya bukan? Beginilah indahnya kalo menikah tanpa didahului dengan pacaran. Sekalinya ketemu bisa menghibur tamu undangan. hihihi :D

[VA/BuletinIslami]

loading...
error: Content is protected !!