Banner_Header

Kisah Romantis dari Malaysia, Pernikahan Beda Usia Kakek 62 Tahun dengan Gadis Muda 18 Tahun


BuletinIslami.Com, Kuala Lumpur - Jodoh adalah bagian dari rahasia takdir yang tidak dapat seorang makhluk pun menyibaknya. Dibilang jauh tiba-tiba ia datang menjemput. Dikatakan dekat terkadang ia berlari menjauh. Calon yang lama dinanti, ternyata jadi milik orang lain. Orang yang tiada pernah diprediksi ternyata menjadi pendamping. Subhanallah...

Berharap datangnya jodoh adalah penantian yang sangat menjemukan. Apalagi bila usia semangkin merangkak bertambah, serasa semakin jauh jodoh yang dikejar.

Kisah romantis dari Malaysia pernikahan seorang kakek dengan gadis muda
Pernikahan wah Ismail Labak (62) dengan sang Istri (18)

Setiap orang akan mendapatkan jodohnya masing-masing, baik itu pilihannya sendiri atau pilihan keluarga. Yang pasti pilihan itu adalah dengan jalan yang diridhai-Nya atau tidak. Tapi hasil akhirnya Allah yang menentukan. Jodoh itu Rahasia Allah. Sejak pena al-Qalam diperintahkan menulis segala takdir alam semesta, Allah sudah tentukan siapa jodoh kita, dengan orang yang lebih muda, dewasa atau berusia.

Kita harus menunggu siapakah jodoh kita, selagi belum saatnya Dia akan merahasiakan kepada kita. Allah tidak akan menyia-nyiakan ketetapan-Nya karena Dia ingin kita memantaskan dan mempersiapkan diri untuk menyambut ketetapan-Nya.

BACA JUGA! MASYAALLAH Belum Genap Seminggu Masuk Islam, Udah Banyak Yang Ngajak Ta'aruf Gadis Cantik Oriental Ini

Allah Subhanahu wa Ta'ala menetapkan tiga bentuk taqdir dalam masalah jodoh anak Adam. Apapun pilihan jodoh yang ditentukan Allah adalah hal terbaik untuk kita.

* Pertama - Cepat mendapatkan jodoh.
* Kedua - Lambat mendapatkan jodoh, tapi suatu ketika pasti mendapatkannya di dunia.
* Ketiga - Menunda mendapatkan jodoh sampai di akhirat kelak.


JODOH DENGAN YANG LEBIH TUA/MUDA?



Alhamdulillah, inilah sekelumit kisah dari saudara kita di negeri seberang yang telah menemukan jodohnya bersama orang tersayang. Beliau adalah Ismail Lambak, seorang lelaki yang dengan ketetapan Allah telah hidup membujang hingga usia 62 tahun. Dan pada tahun ini, Allah Al Fattaah membukakan pintu jodoh untuknya dengan seorang gadis muda yang baru berusia 18 tahun.

Perbedaan usia yang jauh tidak menjadi penghalang dalam membangun mahligai cinta.
Perbedaan usia dalam menikah tak masalah.

Perbedaan usia yang jauh tidak menjadi penghalang dalam membangun mahligai rumahtangga. Umur hanya sekadar angka, kita yang menentukan rumahtangga kita kekal abadi. Perbedaan usia dalam hubungan kadang-kadang bisa memberi efek yang sangat positif pada kedua insan. Sering kali dapat dilihat bahwa yang muda akan memicu ketegangan ke dalam kehidupan pasangan tetapi pada saat yang sama, yang lebih tua memberikan stabilitas emosi kepada pasangan muda.

Janganlah kita menginginkan kesempurnaan orang lain, padahal diri kita tidak sempurna. Bukan menjadi keutamaan dalam membina mahligai cinta kerana yang menjadi utama adalah Agamanya. Bak kata pepatah "Rasa sedap durian bukan dari bentuk kulitnya tetapi isinya yang ranum".

TIPS: Mau Dapat Istri Yang Cantik Jelita? Simak Tips dari Kisah Nyata Yang Satu Ini!

"Barakallahu lakum wa baraka 'alaikum wa jamaa bainakumma fii kahir"
Semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah wa rahmah...

...

Buat kalian para bujang, jangan iri hati ya... jiah...
Teruslah memantaskan diri... berdo'a, ikhtiar, dan tawakkal..

Semoga Allah memudahkan jodoh kalian dengan mempertemukan kalian dengan pasangan idaman yang sholeh/sholehah.
Amiin...

[VA/BuletinIslami]

loading...
error: Content is protected !!