Banner_Header

AKHWAT WAJIB BACA! Inilah Nasihat Seorang Ikhwan Yang Menggetarkan Hati Calon-Calon Bidadari Syurga

BuletinIslami.Com - Tulisan ini aku persembahkan untuk sahabat-sahabatku para wanita muslimah. Akhwat fillah, wajib baca tulisan yang penuh dengan nasihat ini. Mau gak mau, siap gak siap, suka gak suka yang merasa akhwat harus berani baca... hehehe...

Inilah sebuah nasehat yang dibuat oleh salah seorang IKHWAN untuk kalian calon-calon bidadari syurga. Bukan bermaksud ingin menggurui, hanyalah sekedar ungkapan kerisauan hati dari kami untung dijadikan renungan.

Ilustrasi

Bacalah tulisan berikut ini, nasihat seorang ikhwan untuk calon bidadari syurga.

Bismillahi’rrohmanirrohim
Assalamu’alaykum warahamtullahi wabarakatuh.

Maafkan aku ukhti. karena hari ini aku harus jujur untuk men”cambuk”mu dengan kata-kata yang kuharapkan kau kesakitan dan berusaha memperbaiki untuk tak ku ”cambuk” lagi. # Subhanaallah baca sdkt aja udh buat greget.

Ukhty... Dulu aku sempat mengagumimu secara diam-diam.pada saat kulihat kau dengan percaya diri mengenakan baju longgarmu yang menghalangi pandangan stiap laki2 untuk menikmati keindahan auratmu. saat itu jangankan aku, bahkan orang kafir berfikir bahwa kau sangat hebat dalam usaha menjaga perhiasan yang Allah berikan padamu.

Ukhty... Dulu aku sempat kagum padamu secara diam-diam, pada saat aku kira engkau begitu kuatnya menjaga hati dan komitmenmu terhadap hubungan antara sesama dan lawan jenis. serta konsistennya dirimu dalam mengamalkan alquran dan sunnah, dan kecintaanmu terhadap akhlak Rasulullah.

Namun seketika itu semua perlahan memudar. Dan ternyata aku salah ukhti… Kini aku tak lagi mengagumimu karena ku tau ketakutanmu pada-Nya tak sebesar yang kukira. Begitu gampangnya engkau mengumbar kata2 mesra dngan laki-laki yang bukan mahrammu. Saling berbalas perhatian yang tak semestinya Tertawa dengan candaan yang menyita perhatian lawan jenismu.

🔊 Saat itu kau kemanakan Allah...???
🔊 Saat itu dimanakah imanmu bersemayam...??

Kini aku mulai memudar untuk mengagumimu. Karena pakaian Longgarmu tak jadi jaminan sucinya hatimu dari maksiat.

⁉ Lalu apa yang membedakanmu dengan wanita awam...??? Dimana kau selipkan rasa malu yang akan mengangkat derajatmu lebih tinggi dari mereka yang tak tersentuh dakwah keislaman...???

Ukhti...
Aku tak lagi mengagumimu karena ku tau keislamanmu masih goyang, terombang-ambing dengan kebatilan Seharusnya kau sadar bahwa air yang cair itu tak bisa bersatu dengan minyak yang kental. Maka kau tidak bisa mencampur yang haq dan yang batil.kau tidak bisa menyatukan yang benar dan yang salah secara serentak. karena itu merupakan hal yang berlawanan.

Lihatlah inbox di Hpmu ukhti. berapa banyak sapaan balas berbalas tentang perhatian dan dakwah cinta atas nama silaturahmi yang tak jelas...???

🔊 Sadarkah bahwa engkau menutup aurat agar kau tak disamakan dengan wanita Awam.
🔊 Sadarkah bahwa engkau dianggap lebih tahu perihal iman dan keislaman???
🔊 Sadarkah engkau adalah tiang agama dan negara???

Ayolah ukhti… Buat islam ini bangga dengan ke”akhwatan”mu… Buat kami para ikhwan bangga dengan keislamanmu yang benar-benar islam… Kini,layakkan dirimu dengan panggilan akhwat..! Akhwat sejati yang hanya mau berjalan dijalan yang halal.
Buatlah agar para bidadari-bidari surga benar2 merasakan cemburu padamu. Maafkan aku ukhti sudah melukai hatimu. Namun ini semua demi untuk menyadarkanmu. Dan semoga ini bisa membukakan mata dan Hatimu. Sehingga dapat menggunakan hidayah allah dengan sebaik2nya..

Amin yarabballamin.

Salam... Dari sahabat yang menginginkan engkau masuk ke dalam disyurga (ikhwan rahasia).

[ES/BuletinIslami]
loading...
error: Content is protected !!