Banner_Header

Alhamdulillah... Berkat Persatuan Umat Islam Acara Sesat Syi'ah di Kota Bangil Berhasil Dibubarkan


BuletinIslami.Com, PASURUAN - Alhamdulillah, acara penistaan islam yang diadakan syiah di Bangil akhirnya berhasil dibubarkan. Ada sekitar 500 orang hadir dari berbagai elemen masyarakat, baik dari NU, Aswaja, Muhammadiyah, Salafy, FPI, Persis, Al Irsyad, Arriyadh dll. Semua bersatu menyuarakan penolakan keras terhadap ajaran sesat yang meresahkan itu.

Start dimulai di titik nol kota Bangil, orasi pun disuarakan dengan lantang secara bergantian mewakili masing-masing ormas islam. Dan salah satu yang menarik adalah statement "syiah, ojok macem koen nang Bangil, lek gak gelem tak beleh koen" (jangan bikin ulah kalian wahai syiah di bangil. Kalau tidak, aku sembelih kalian) ujar salah seorang orator dengan geram.

Foto Suasana Pembubaran Acara Syi'ah di Bangil

Orasi dilanjutkan ke YAPI putri, menuntut agar pabrik kaderisasi syiah terbesar di Asia tenggara itu segera ditutup.
BACA JUGA! WASPADA...! Beginilah Cara Misionaris Syi'ah MenCuci Otak Pengikutnya

Alih-alih mengelabuhi masa, acara syiah yang semula diadakan di graha Diponegoro milik orang syiah itu ternyata dialihkan menuju sebuah tempat di rumah dedengkotnya syiah di desa Kalirejo. Masa pun bergerak menuju tempat tersebut. Dan petugas berseragam lengkap telah bersiap memblokade jalan masuk.

"Kita ingin acara itu dibubarkan, kalau tidak kita sendiri yang akan turun tangan". Ujar salah seorang aktivis dengan lantang. "Polisi jangan hadang kami, jangan demi bayaran kalian ridho melihat para sahabat Rasul dicaci maki dan ummul mukminin Aisyah Radhiallahu 'Anha dituduh pelacur. Kalau anak sampean yang dituduh begitu sampean pasti marah, ini ibu kita, ibunya orang-orang mukmin." Imbuhnya dengan lantang.

Setelah negosiasi yang alot, kercuhan pun terjadi. Massa semakin menjadi. Dorong mendorong pun tak terhindarkan. Hingga akhirnya waktu menunjukkan pukul 10.30 wib mereka berhasil dibubarkan. Mereka pun keluar perlahan diiringi raut wajah takut dan gelisah. Alhamdulillah hari ini ahlussunnah memenangkan pertempuran. ^^v

Sumber: Page Cadarku Jilbabku

[ES/BuletinIslami]

loading...
error: Content is protected !!