Banner_Header

Kisah Pilu: Setengah Jam Jadi Suami, Ceraikan Istri Usai Akad Gara-Gara Hal Ini... Tolong Bantu SEBARKAN !!


BuletinIslami.Com - Bagi kebanyakan orang, pernikahan adalah hari paling bahagia yang dirasakan seumur hidup. Namun tidak untuk pasangan muda asal Malaysia ini. Mereka bercerai hanya setengah jam setelah akad nikah terucap. Sebabnya pun boleh dibilang cukup sepele.

Kisah itu berawal dari kurangnya mas kawin yang disediakan oleh pihak suami. Konon, pengantin lelaki memang sengaja mengurangi uang hantaran sebesar RM 1.000 yang disyaratkan. Dia ingin melihat seperti apa tipe keluarga dan wanita yang dinikahi itu.

Setengah Jam Jadi Suami, Ceraikan Istri Usai Akad Gara-gara Hantaran Kurang
Foto: Ilustrasi

Ya benar saja, setelah menerima seserahan, keluarga mempelai wanita ribut, menghujat keluarga dan pengantin lelaki. Menagih kekurangan uang hantaran. Mempelai wanita pun tak kalah galak. Dengan suara tinggi dia bertanya kepada lelaki yang baru saja menikahinya tersebut.

Watak asli sang perempuan dan keluarganya pun nampaklah sudah. Sang pengantin laki-laki sangat sedih dibuatnya. Dengan mata berkaca-kaca, pengantin lelaki menyambar mikrofon. Dan di depan para undangan dia memulai bicara.

JANGAN LEWATKAN! Inilah 13 Ciri-Ciri Wanita Shalihah yang Layak Dijadikan Istri (Ciri-Ciri No. 6 Sudah Banyak Ditinggalkan Kaum Wanita)

“Baru saja jadi istri tak sampai setengah jam sudah seperti ini,” tutur pengantin lelaki, sebagaimana ditulis fotografer yang mengunggah kisah ini ke akun Facebook Boii Amani Hashim.

“Sengaja saya kurangi seribu karena ingin melihat orang ini seperti apa. Ini saya bawa uang kekurangannya itu,” tambah pengantin itu. Tak hanya mengeluarkan kata-kata. Pengantin itu juga mengeluarkan uang kekurangan hantaran itu dari dalam tas.

“Tak apa-apa lah,” kata dia sambil terus menahan air mata, “semua yang ada di sini menjadi saksi saya. Saya ceraikan kamu dengan talak tiga. Assalamu’alaikum.” Lelaki itu meletakkan mic, bersalaman, dan lantas pulang.

Ya, pidato lelaki itu mengakhiri tali pernikahan itu, yang masih berumur setengah jam. Di saat para undangan belum beranjak, mereka menyaksikan akad sekaligus perceraian.

VIDEO: Gara-gara Uang Mahar Kurang, Pengantin Perempuan Mengamuk di Masjid



Demikianlah kisah pernikahan yang hanya berumur setengah jam. Tolong bantu share kepada sahabat-sahabat Anda, semoga banyak yang bisa mengambil hikmah dan pelajaran dari kisah nyata ini. (Swn, Sumber: Facebook Boii Amani Hashim)

[SWN/BuletinIslami]

Kisah Nyata: Beginilah Jodoh Seorang Perempuan Penghafal Al-Qur'an, Bantu SHARE Semoga Banyak yang Terinspirasi !!

loading...
error: Content is protected !!