Banner_Header

WASPADA! Bahaya Laten PKI/Komunis Mengancam Umat Islam dan Indonesia, Bibit-Bibit Kebangkitan PKI Sudah Mulai Muncul...

BuletinIslami.Com - Pada bulan Maret 2016 lalu publik netizen digemparkan dengan beredarnya foto-foto pengendara motor berjaket dengan gambar logo PKI, kali ini netizen kembali dibuat heboh dengan isu kebangkitan kembali PKI di Indonesia.

Sebuah video yang diunggah oleh seorang netizen di Facebook mengundang perhatian jutaan publik Indonesia. Dalam video berdurasi 6 menit ini terlihat aksi sweeping yang dilakukan secara mendadak oleh warga Ibu Kota terhadap seorang pemuda pengguna jalan yang secara tidak sengaja kepergok menggunakan sebuah pin berlogo mirip lambang Partai Komunis Indonesia (PKI) yang sudah dilarang di Indonesia.

Aksi Penolakan Bangkitnya Kembali Komunisme di Indonesia

Pemuda yang memakai pin logo mirip PKI itu akhirnya dilepaskan oleh dua pria yang mengenakan seragam LSM KPK dan warga. Tapi sebelum melepas, mereka sempat beberapa kali memukul helm dan menjambak rambut si pemuda yang mengendarai motor itu.

Dalam video yang diunggah di akun Facebook milik Juwido Lee, Selasa (19/4) siang itu tampak bahwa emosi dua anggota LSM dan warga sedikit mereda setelah dua polisi datang menghampiri keributan.

Ketika datang, polisi itu mencoba memenangkan massa dan meminta si pemuda itu menunjukkan KTP.

Setelah memeriksa, polisi mempersilakan pergi. “Sudah ya… Jangan diulangi lagi ya,” kata polisi itu.

Tapi belum sempat pergi, salah seorang pria yang mengenakan baju safari itu kembali mendatanginya. Kali ini dia meminta pemuda itu mengucapkan pancasila sebagai bukti dia adalah warga Indonesia yang baik.

Dan tahukah anda apa jawabannya? Simak dalam Video berikut ini.

loading...
error: Content is protected !!