Banner_Header

Setelah 5 Tahun Memeluk Islam, Mualaf Mantan Model Cantik Ini Membuat Pengakuan Yang Sangat Mengejutkan

BuletinIslami.Com - Aliza Kim adalah mantan model cantik yang menjadi mualaf asal Malaysia yang aktif dalam dunia modelling internasional, baru-baru ini ia memberi pengakuan kepada publik setelah lima tahun dirinya memeluk agama Islam. Gadis kelahiran Oklahoma, Amerika Serikat tersebut begitu bahagia setelah tahun 2011 menyatakan diri menjadi seorang muallaf.

Dilansir dari Siakap Keli (2/5/2016), setelah masuk agama Islam Aliza mengaku telah meninggalkan semua masa lalunya demi sepenuhnya taat kepada Allah Subhanahu wa Ta'ala.

Pengakuan Model Cantik Ini Sungguh Mengejutkan Setelah 5 Tahun Memeluk Agama Islam
Aliza Kim
Aliza begitu ingin menjadi wanita muslimah yang seutuhnya dan tidak ada rasa penyesalan sedikit pun karena telah meninggalkan dunia glamor yang telah membuat namanya terkenal.

Model yang merupakan lulusan Universitas Colorado ini pun telah meninggalkan minuman keras yang selalu membuatnya mabuk. Ia menuturkan bahwa kini mabuk sudah tidak berguna dan tidak mampu menyelesaikan masalah pribadinya.

Keputusan Aliza masuk agama Islam dihormati oleh keluarganya. Mereka mendukung sepenuhnya dan bersikap positif. Kenalnya Aliza terhadap Islam juga karena terinspirasi oleh dua ulama kondang yang begitu santun dalam mengajarkan kesederhanaan dalam Islam yakni Mufti Menk dan Sheikh Omar Suleiman.


Semoga Aliza Kim tetap istiqomah dan diberi kemudahan dalam menerapkan nilai-nilai Islam secara kaffah dalam kehidupannya. [VA/BuletinIslami.Com]

Baca Juga:
loading...
error: Content is protected !!