Banner_Header

Naudzubillah! Pria Ini Coba Hina Islam dengan Menginjak Al-Qur'an.. Tolong Share Semoga Cepat Ketemu! LAKNAT ALLAH UNTUKNYA !!!


BuletinIslami.Com - Perjagatan dunia maya kembali dihebohkan dengan aksi nekad dan biad*b seorang pria yang coba melecehkan Islam. Pemilik akun Kapry Nanda menggungah foto dirinya akan menginjak sebuah kitab yang diduga kuat adalah mushaf Al-Quran ke media sosial Facebook. Di keterangan foto itu tertulis “jGn tIru adEgaN InI brO”.

Dalam foto itu tampak lokasi penginjakan di lakukan di dalam sebuah Masjid. Namun belum diketahui secara pasti lokasi kejadian tersebut.

Pria Ini Coba Hina Islam dengan Menginjak Al-Quran
Semoga Allah Melaknat Pria dalam Foto Ini

Kapry -laknatullah 'alaih- saat melakukan peristiwa itu tengah memegang rokok di tangan kanannya. Foto itu diunggah pada Minggu, 12 Juni 2016 pada pukul 23.40 WIB.

Dalam keterangan di profil Facebooknya, pemilik akun tinggal di Koto Padang, Sumatera Barat.
Siapapun yang menghina/melecehkan Al-Qur'an itu tidak lain mereka sedang melecehkan Kalamullah, sama saja mereka dengan melecehkan Allah Subhanahu wa Ta'ala dan Rasul-Nya. Apakah kita yang mengaku Islam dan beriman, akan diam saja melihat pelecehan terhadap Allah, Al-Qur'an, dan Rasulullah?
Sahabat, tolong bantu sebarkan berita ini, siapapun yang merasa kenal dengan pelaku segera laporkan tindakan penistaan agama ini kepada pihak berwajib, semoga pelaku lekas ditangkap dan diberi hukuman berat.

HUKUMAN BAGI PENGHINA ISLAM (ALLAH, RASUL-NYA, DAN AL-QUR'AN)



Allah Subhanahu wa Ta’ala berfirman dalam kitabNya:

يَحْذَرُ الْمُنَافِقُونَ أَن تُنَزَّلَ عَلَيْهِمْ سُورَةٌ تُنَبِّئُهُم بَمَا فِي قُلُوبِهِمْ قُلِ اسْتَهْزِءُوا إِنَّ اللهَ مُخْرِجُ مَاتَحْذَرُونَ

Orang-orang munafik itu takut akan diturunkan terhadap mereka sesuatu surat yang menerangkan apa yang tersembunyi di dalam hati mereka. Katakanlah kepada mereka: “Teruskanlah ejekan-ejekanmu (terhadap Allah dan RasulNya)”. Sesungguhnya Allah akan menyatakan apa yang kamu takuti. [At Taubah:64].

وَلَئِن سَأَلْتَهُمْ لَيَقُولُنَّ إِنَّمَا كُنّا نَخُوضُ وَنَلْعَبُ قُلْ أَبِاللهِ وَءَايَاتِهِ وَرَسُولِهِ كُنتُمْ تَسْتَهْزِءُونَ

Dan jika kamu tanyakan kepada mereka (tentang apa yang mereka lakukan itu), tentu mereka akan menjawab: “Sesungguhnya kami hanya bersenda-gurau dan bermain-main saja”. Katakanlah: “Apakah dengan Allah, ayat-ayatNya dan RasulNya, kamu selalu berolok-olok?”. [At Taubah:65].

لاَتَعْتَذِرُوا قَدْ كَفَرْتُم بَعْدَ إِيمَانِكُمْ إِن نَّعْفُ عَن طَائِفَةٍ مِّنكُمْ نُعَذِّبْ طَائِفَةً بِأَنَّهُمْ كَانُوا مُجْرِمِينَ

Tidak usah kamu minta maaf, karena kamu kafir sesudah beriman. Jika Kami mema’afkan segolongan dari kamu (lantaran mereka taubat), niscaya Kami akan mengadzab golongan (yang lain) disebabkan mereka adalah orang-orang yang selalu berbuat dosa. [At Taubah:66].

Maka hukuman yang pantas bagi penghina Islam adalah halal darahnya (dibunuh), karena ia telah kafir setelah beriman alias Murtad....

Wallahu a'lam bishawab

Sumber: https://almanhaj.or.id/3015-hukum-istihza-bid-din-memperolok-agama.html

loading...
error: Content is protected !!