Banner_Header

Alhamdulillah! Kapolres Pamekasan Setujui Kajian Ustadz Dr. Syafiq Riza Basalamah Berlangsung


BuletinIslami.Com - Sebagaimana kabar yang beredar di media sosial sebelumnya (25/08/2016), bahwa akan ada pengerahan masa untuk memboikot Tabligh Akbar kajian sunnah yang rencananya akan diselenggarakan di Pamekasan, Madura dengan penceramah ustadz Dr. Syafiq Riza Basalamah M.A hafidzahullah. Aksi pengerahan masa tersebut disinyalir dimotori oleh Aliansi Ulama Madura (AUMA).

Namun, Alhamdulillah dengan izin Allah azza wa jalla kemudian melalui mediasi antara pihak AUMA dan panitia kajian sunnah dengan moderator pihak Kapolres Pamekasan, akhirnya Tabligh Akbar ustadz Syafiq tetap diizinkan untuk berlangsung pada hari ini, Sabtu (27/08/2016).

Alhamdulillah! Kapolres Pamekasan Setujui Kajian Ustadz Dr. Syafiq Riza Basalamah Berlangsung
Mediasi Antara Aliansu Ulama Madura dengan Ustadz Syafiq Riza Basalamah

Seperti informasi yang dianggah oleh Kiyai muda AUMA, Saifuddin Surur dalam akun Facebooknya berikut ini.
Semalam para masyaikh dan perwakilan dari gasper mengadakan mediasi kembali di kantor polres pamekasan dengan pihak wahabi yg juga di hadiri oleh tokoh kontroverSI (syafiq reza basalamah).

Hasilnya bapak kapolres memutuskan acara tsb tetap di laksanakan "tetap seperti kemaren",dan syafiq Reza basalamah cuma minta maaf atas keslahannya,jadi keputusan dari pihak kami gasper dan para masayaikh sudah lepas tangan mengenai hal ini dan tidak bertanggung jawab apabila ada hal yg tidak di inginkan krn itu di luar kendali kami.
'Afwan

Alfaqir: lora Syekh Adzmad Khan (Kyai Muda Pamekasan)

Terimakasih

---
Kita do'akan semoga kajian sunnah ini berjalan dengan damai tanpa adanya kerusuhan dari pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab. Dan semoga mereka yang menolak kajian beliau dilapangkan pintu hatinya untuk menerima hidayah taufiq. Aamiin...

loading...
error: Content is protected !!