Banner_Header

Untuk Suamiku Nanti: Jangan Khawatir Suamiku, Aku Akan Menutup Mata Dari Mereka

BuletinIslami.Com - Untuk Suamiku nanti...😊😉 Jangan khawatir suamiku, aku akan menutup mata dari mereka lelaki yangg fisiknya sempurna, yang memiliki rumah lebih megah, kendaraan yang lebih mewah, dan harta yang lebih berlimpah, ketampanan yang lebih dari milikmu.

Aku juga akan menutup telinga dari para istri yang menceritakan penghasilan suami mereka yang lebih besar darimu, atau mengabarkan bahwa mereka dibelikan ini dan itu oleh suami mereka.
Untuk Suamiku Nanti: Jangan Khawatir Suamiku, Aku Akan Menutup Mata Dari Mereka
Foto: Ilustrasi
Aku hanya akan memandangmu, membawa segenggam rezeki yang kau peroleh dari pekerjaan halalmu, berapapun nilainya, itu sudah membuatku sangat bahagia.

Suamiku, apapun pekerjaanmu, berapapun penghasilanmu, aku akan selalu bersyukur dan mendukungmu, selama engkau masih berada di jalan Rabb-mu.

Saumiku, aku hanya mengharapkan Ridhomu, karna kalau tanpa ridhomu, maka aku tidak akan dapat mencium bau surga, apalagi masuk kedalamnya.

Suamiku, jangan pernah berhenti untuk menyayangi dan mencintaiku…
Karena didunia ini hanya kaulah imam ku tempatku untuk mendapatkan ridho Allah dan berbalas surga…

Suamiku, gandeng tanganku ke Surganya Allah...

Suamiku, jangan segan membangunkanku di 1/3 malam terakhir, bersama kita mengarungi samudra cinta dalam lautan dzikir..

Suamiku, jangan pernah segan menegurku dalam tiap khilafku, aku adalah wanita biasa, ada kalanya ku berbuat salah padamu, maka bersabarlah padaku, jangan membentakku atau membiarkanku karena itu justru akan membuatku semakin bengkok... 😇
loading...
error: Content is protected !!