Banner_Header

Menikah Dengan Orang Aceh, Akan Digaji Sejuta Tiap Bulan Secara Cuma-Cuma

BuletinIslami.Com - Menikah Dengan Orang Aceh, Pemerintah Aceh terpilih telah menjawab solusi untuk menangani pengangguran dan kemiskinan di Aceh. Salah satunya adalah menjanjikan akan memberikan uang 1 juta setiap bulan untuk setiap KK “Kepala Keluarga” di Aceh. Ini adalah program Pasangan Gubernur-Wakil Gubernur yang terpilih sekarang Zaini Abdullah- Muzakir Manaf periode 2012-2017.
Menikah Dengan Orang Aceh, Akan Digaji Sejuta Tiap Bulan Secara Cuma-Cuma
Foto: Ilustrasi Pernikahan Adat Aceh

Tentunya program seperti ini sangat membantu masyarakat Aceh khususnya bagi para muda-mudi yang ingin menikah dan yang sudah menikah, tapi terhambat dalam faktor ekonomi rumah tangga. Tentu dengan adanya program ini, bisa membantu mereka dalam kehidupan sehari-hari.
Program ini juga bisa menghindarkan bagi muda-mudi kepada hal-hal negatif, disebabkan kekhawatiran untuk menikah, takut tidak bisa membiayai hidup sehar-hari.

Program ini bahkan semakin memberikan peluang kerja untuk fokus meningkatkan ekonomi, setidaknya jatah yang sudah pasti 1 juta per bulan tersebut sudah menanggung biaya pokok perbulan, dan bisa mencari kerja sampingan yang lainnya. Mudah-mudahan, dengan adanya program tersebut tidak membuat kepala keluarga semakin malas dalam bekerja karena sudah ada gaji 1 juta/bulan.

Akan tetapi, harus semakin giat bekerja untuk menambahkan dana anggaran rumah tangga akan kedepannya. Kepada kawan-kawan semuanya yang di Aceh dan luar Aceh, mari menikah dengan rakyat Aceh dan menetap disana. Gaji pokok 1 juta/bulan akan kita dapatkan secara cuma-cuma dari pemerintah Aceh. [VA/BuletinIslami.Com]

Sumber: yoksebarkan.com via Nahimunkar
loading...
error: Content is protected !!