Banner_Header

Terpesona Dengan Budaya Arab Saudi, Pria Jepang Ini Putuskan Berpenampilan Ke-Arab-Arab-an


BuletinIslami.Com - JEPANG, Seorang pria Jepang, Akira Takatoriya, setelah mengunjungi Arab Saudi pada tahun 2014 dia benar-benar terpesona oleh budaya dan tradisi masyarakat Arab. Uniknya, sepulang dari Saudi, Akira memutuskan untuk mulai menggunakan pakaian dan atribut Saudi dalam kehidupan sehari-hari Akira di Jepang.

Sebagaimana dilansir dari halaman Arab News, foto-foto Akira yang mengenakan pakaian tradisional Arab di jalan-jalan Jepang dan di transportasi umum telah menjadi perbincangan hangat di media sosial.

Terpesona Dengan Budaya Arab Saudi, Pria Jepang Ini Putuskan Berpenampilan Ke-Arab-Arab-an
Akira Takatoriya

Dia pertama kali datang ke Arab Saudi sebagai anggota pertukaran pelajar sebagai bagian dari Departemen Luar Negeri Jepang dan Syeikh Abdullah Foundation.

Selama tinggal di Saudi ia telah mengunjungi Jeddah, Riyadh, Al-Qassim dan Dammam.

Dia sangat aktif pada halaman Twitter-nya dan memiliki pada beberapa kesempatan menyatakan bahwa dia tidak suka Sushi dan lebih memilih Kasba. Menurut laporan Al Arabiya, Akira mengaku lebih suka dipanggil di media sosial sebagai “Shams Qamar,” yang dalam bahasa Arab berarti “Bulan dan Matahari.”

Semoga saja Akira tidak hanya terpesona dengan budaya dan tradisi Arab, namun juga terpesona dengan Islam. Aamiin... [ES/BuletinIslami.Com]

loading...
error: Content is protected !!