Banner_Header

Beneran Ngawur nih, Ade Armando Menyebut Tak Ada Ayat Al Qur'an Tentang Pelarangan Homoseksual


Ade Armando yang dikenal sebagai aktivis leberalisme ini beberapa waktu yang lalu kembali membuat sensasi dengan pernyataannya yang beneran ngawur dan sangat meresahkan seluruh umat Muslim di tanah air. Dalam  dialog yang ditayangkan secara live oleh TV One dalam acara Indonesia Lawyers Club (ILC), dengan tema “Waspada LGBT Menyasar Anak-anak” Selasa lalu (6/9/2016).

Menurut pria yang komentarnya seringkali menimbulkan kontroversi ini, terjadinya prostitusi yang telah mengorbankan ratusan anak-anak/remaja sebagai pemuas nafsu bejat para homoseksual, tidak secara langsung berhubungan dengan isu LGBT.

Ade Armando Menyebut Tak Ada Ayat Al Qur'an Tentang Pelarangan HomoseksualBahkan dengan tegas Ade Armando menyangkal /membantah jika hubungan yang terjadi antar lawan jenis seperti kasus homoseksual ataupun lesbian tersebut bisa dikatakan sebagai perilaku yang menyimpang.

“Jika sekarang kita campur aduk, kita kacaukan semuanya dengan isu gay yang berkembang, itu malah berbahaya menurut saya. Karena yang paling penting sebenarnya, jika memang benar adanya bahwa gay atu lesbian itu sebuah masalah atau bisa dikatakan sebuah penyimpangan, tentu akan lebih baik jika kita memberi perhatian yang lebih besar lagi. Tapi kan itu semua belum ada basis ilmiahnya kalau hal tersebut sebuah penyimpangan,” menurut Ade Armando.

Bahkan nih, dengan sangat entengnya ia menyebut, tak ada atau tidak ditemukan sebuah ayat pun dalam Al-Qur’an yang dengan jelas melarang hubungan antar sesama jenis itu.

“Menurut saya nih, sebagian besar orang mengatakan bahwa isunya memang bukan sekedar soal psikologi atau psikiatri, namun isunya lebih ke dalam persoalan agama. Saya juga pernah belajar agama. Bang Karni, kalau kita buka kitab Qur’an itu, saya rasa bang Karni juga setuju dengan saya, bahwa tidak akan ditemukan satu aja ayat yang menunjukkan, bahwa Tuhan itu dengan jelas melarang hubungan seks yang dilakukan oleh sesama jenis,” tuturnya.

source videoanya https://www.youtube.com/watch?v=BCZYzfFD638

loading...
error: Content is protected !!