Banner_Header

Orang Ini Meninggal Ketika Sedang Sujud Terakhir


H. Miftah Arifin yang berasal dari desa Kauman Lawang kota Malang Jawa Timur dalam kesehariannya terkenal sebagai sosok yang sudah biasa memandikan jenazah, memang pekerjaan beliau seperti itu.

 

Namun pada tanggal 03 Januari 2017 Kemarin (selasa), beliau telah di wafatkan oleh Alloh S.W.T dalam keadaan sujud terakhir seusai melaksanakan sholat isya' di kampungnya.
.
Menurut kesaksian, ketika sholat isya almarhum masih terlihat biasa-biasa saja, dan setelah jamaah masjid membubarkan diri dan sebagian masih ada yang sholat ba'dah 'isya yang termasuk juga dengan pak H. Miftah Arifin Allohu yarham. Namun ketika pengurus masjid mau menutup, beliau ternyata tidak bangkit lagi dari sujudnya.
.
انا لله وانا اليه راجعون
.
Beliau meninggal dengan keadaan yang banyak di idamkan oleh kaum muslimin, yaitu meninggal ketika sujud....



Benarlah apa yang telah disabdakan Baginda Nabi Rasulullah Shallallahu 'Alaihi Wa Sallam: "Seseorang kelak akan wafat, tergantung dari perbuatan yang biasa ia lakukan semasa hidup".
 

Dalam sejarah telah diriwayatkan jika Sahabat Sayidina Umar bin Khattab RA saat meninggalnya ketika beliau mengimami sholat subuh dan membaca surat Al-Anfaal. Begitu pula sahabat-sahabat lainnya seperti Utsman dan Ali yang juga dibunuh saat membaca Al-Quran. Begitu siapnya mereka-mereka semua yang dikenal sebagai khulafur Rasyidin ini dalam menyambut kematian.
Marilah kita siapkan diri ini sebelum kematian datang menemui kita dengan amalan-amalan shaleh...
.
Yaa Allah ya Robb, semoga kita semua meninggalkan dunia ini dalam keadaan taqorrub kepadaMU dan dalam keadaan husnul Khatimah. 
Aamin.........
.
.
Dari fb Yuni Rusmini


loading...
error: Content is protected !!